Home » » Review Pompa Air Sanyo

Review Pompa Air Sanyo


Memasang Mesin Pompa Air Sanyo sendiri ialah aset nekad yg bersama gemar hati kulakukan. Pada Awal Mulanya aku belum sempat Memasang Mesin Pompa Air Sanyo menjadi ini ialah pengalaman perdana menjadi mesti tidak sedikit baca-baca referensi lalu. Langkah awal yg kulakukan perdana ialah periksa kedalam sumur yg telah ada, lantaran sebelum kita tentukan Mesin Pompa Air yg dapat kita beli kita mesti tahu uraian mesin yg dapat kita pakai biar serasi dgn kedalaman sumur kita.

Sesudah baca – baca di sekian banyak web yg mengulas menyangkut sepesifikasi Mesin Pompa Air utk sekian banyak variasi kedalaman sumur & kelengkapan alat-alat yg mesti dibeli hasilnya aku mendatangi satu buah toko bangunan. Di dalam toko bangunan aku memperoleh info yg lebih kumplit berkenaan apa saja yg dimanfaatkan buat Memasang Mesin Pompa Air Sanyo. Inilah sekian banyak list banrang yg mesti aku beli utk Memasang Mesin Pompa Air Sanyo :
Mesin Pompa Air

Didalam toko bangunan tidak sedikit sekali model Mesin Pompa Air, ada harga yg murah kisaran Rupiah 200 ribuan hingga di atas Rupiah 1 juta-an, demikian pula modelnya dari yg mungil polos biasa hingga yg gede & memiliki tabung. Aspek perdana yg ditanyakan pemilik toko ialah kedalaman sumur kita, sesudah tahu kedalaman sumur kita sehingga aku disarankan memanfaatkan model yg mungil atau sedang sebab kedalaman sumur aku cuma kisaran 8 m. Model yg ditawarkanpun masihlah mesti pilih lagi sebab disana model yg sama ada sekian banyak brand yg sedia, hasilnya aku pilih merek Mesin Pompa Air Sanyo seperti yg biasa orang sebut istilah mesin air tidak jarang dinamakan “Sanyo” harganya kurang lebih Rupiah 325.000.
Pipa PVC

harga pompa air sanyo terbaru

Sesudah Mesin Pompa Air Sanyo, Pipa yg diwarkan utk kedalaman sumur kisaran di bawah 10 m yaitu Pipa PVC ukuran 3/4″ aku membeli 3 batang brand Wavin warna putih dgn harga per batangnya Rupiah 15.000.
Lem PVC & SOK atau sambungan Pipa PVC

Utk lem PVC aku cuma disarankan satu bungkus saja bersama harga Rupiah 10.000 & sekian banyak penyambung pipa PVC wujud “L” empat buah.
Kabel Listrik & Saklar listrik.

Yg terkahir pastinya alat-alat kelistrikan buat menghidupkan Mesin Pompa Air Sanyo. Kabel Listrik yg bagus aku beli Rupiah 6000 per m.

0 komentar:

Post a Comment