Home » » Review Rice Cooker

Review Rice Cooker


Mendengar kata Yong Ma, di benak kita telah tentu muncul sosok bulat beragam warna yg menempati di ruangan makan kita, ialah Rice Cooker, atau yg lebih dikenal juga sebagai Magic Jar. Memang Lah benar, Yong Ma, merek yg dikeluarkan oleh Korea Selatan, telah menempati posisi di penduduk yang merupakan brand Magic Jar yg terpercaya.

Merk Magic Jar yg yg di lengkapi bersama fungsi keep warm yakni fungsi automatic menghangatkan nasi kalau nasi telah matang ini, mempunyai varian lebih dari 15 varian yg dapat Kamu memilih yang merupakan partner memasak nasi di ruangan makan Kamu.

daftar harga rice cooker terbaru

Buat memperkuat Branding, waktu ini Yong Ma hadir di penduduk bukan cuma di product Magic Jar atau Magic Com. Peralatan rumah tangga yang lain serta ikut dilirik & diproduksi oleh Yong Ma, antara lain Blender, Kipas Angin & Oven Listrik. Hadirnya product diluar Magic Jar tersebut, adalah komitmen dari Yong Ma adalah “Menghasilkan produk-produk yg paling baik buat memuaskan pelanggan lebih dari sekedar menjualnya”.

Bila Kamu mencari produk-produk rumah tangga bersama mutu terjamin, desain cantik, & harga kompetitif, Yong Ma patut Kamu memperhitungkan.

0 komentar:

Post a Comment