Home » » Review Mesin Cuci Samsung

Review Mesin Cuci Samsung


Seminggu yang dulu aqu baru saja beli mesin cuci front loading brand samsung type WF700W2BCWQ/SE kapasitas 7 kilo bersama harga 5,2 juta di Best Denky Mall Citraland. Dari awal benar-benar telah niat mau beli mesin cuci bukaan depan. Karna denger-denger tuturnya lebih irit air dan baju tak melilit seperti bila memanfaatkan unggul loading. Sesudah browsing dan hunting kesana kemari, sempet kepoin modena, sharp, LG dan sampe hasilnya tertarik bersama si samsung ini. Kalo temen-temen aqu kala ini terhadap berburu smartphone-nya, aqu ngincer mesin cucinya ajahlah.

Tiap-tiap werkend aqu slalu sempetin ke supermarket/toko elektronik/mall terdekat cuman untuk liat-liat, tanya-tanya dan php-in para spg disana. Sambil konsisten menginginkan ada yang promo. Namun di sayangkan umumnya yang serupa seperti yang aqu ingin itu bersama merek yang sama harganya di atas kepala 4,5 seluruh. Hasilnya sesudah perjuangan pengumpulan rp, doa yang tidak sempat putus dan pencarian yang pass panjang, dipertemukanlah aqu bersama mesin cuci yang telah lama diidamkan ini.

harga mesin cuci sanken terbaru

Mesin cuci ini telah memakai tehnologi eco bubble menjadi yang ke luar dari lubang tabung telah berupa busa bukan cuma air saja, deterjen tersebar lebih merata, menembus serat lebih langsung dan lebih dalam. Ada acara quick wash (cuci serentak) cuma 15 menit. Acara idola aqu daily wash (cucian sehari-hari) gunakan air biasa kecepatan spin 800rpm saat mencuci 53 menit. Baju yang masuk buat dicuci kering dan pakain yang ke luar dari mesin sesudah mencucipun pass kering/tidak ada air yang menetes. Tinggal diangin-anginkan saja.

harga mesin cuci lg terbaru

Baju aqu, suami dan ibil 14 bln dapat 2 kali mencuci dalam seminggu, tiap-tiap mencuci 2 kali giling. Detergen yang dimanfaatkan pass 20 mili atau kira-kira 1/2 genggam tangan, aqu gunakan detergen cair dan air yang dipakai paling tidak sedikit 50 liter satu kali giling. Saat Ini diwaktu mencuci dapat disambil mengerjakan tugas yang lain. Kurang lebih 2 jam aqu telah selesai mencuci, memasak, menyapu dan mengepel. Tak ada lagi baju bernoda yang menumpuk dan meresahkan pikiran sesudah seharian bekerja. Bahkan aqu lebih punyai tidak sedikit ketika buat main dengan ibil2 ;D

harga mesin cuci panasonic terbaru

Buat baju yang amat bernoda aqu merendamnya lebih-lebih dulu di luar/ember cucian dgn sedikit detergen tatkala 1/2 jam sambil sesekali dikucek. Seterusnya diperas dan segera masuk ke mesin cuci. Utk baju dalam atau yang ukurannya imut-imut sepert bra, cd, kaos kaki itu biar tak tersangkut dapat dimasukkan ke dalam keranjang pakainan husus utk mencuci di dalam mesin cuci. Biasa sedia di supermarket/pasar malem serta ada, aqu beli yang ukuran 50x40cm harganya 30rbu.

harga mesin cuci sharp terbaru

Kiat pemakaian mesin cuci ini gampang. Sesudah mesin tiba, hri berikutnya diinstalasi oleh tekhnisi dari samsung dan segera mampu dimanfaatkan. Colok kabelnya, nyalakan kran air, masukan cucian, masukan detergen dan pelembut ke kotak di pojok kiri atas, klik tombol power, memilih acara yang diharapkan, dulu start. Ada serta mesin cuci samsung dgn type lain yang telah di lengkapi dgn digital inverter menjadi mesin cucinya dapat diremote gunakan wifi. Pastinya harganya lebih mahal di atas kepala 7.wow!!

harga mesin cuci samsung terbaru

Dari 1 sd 10 aqu ingin kasih nilai 8 utk mesin cuci samsung ini. Biarpun tuturnya sih mesin cuci samsung ini lama2 sanggup karatan cover luarnya. Namun hingga detik ini aqu belum ada keluhan. So far so good. Pass puas dgn hasil cuciannya. Gerakan mencucipun jadi lebih gampang dan menyenangkan.Pokonya mesin cuci ini recomended utk newmommy yang nomor wahid sibuk namun tetep pingin ngerjain semuanya sendiri. Menjadi ga butuh sewa tukang cuci gosok buat urusan yang satu ini. Kan pass uangnya mampu ditabung utk kepentingan yang lain. Menurut aqu mesin cuci ini lebih irit detergen, air, diwaktu, tenaga dan pikiran daripada mencuci dgn tangan. Utk watt nya kelak aqu review lagi kalo udah gunakan selagi sebulan, butuh teliti tagihan listrik rumah aqu dahulu apakah naik drastis atau biasa ajah. Mengharapkan sih turun dari rata-rata.

0 komentar:

Post a Comment