Home » , » Batu Bacan Doko Super yang Super Mahal

Batu Bacan Doko Super yang Super Mahal


"Harga bongkahannya aja udah sebegitu mahal, apalagi bacan doko yang udah jadi, kualitas super pula, ngga bakalan kebeli lah..". Begitulah celetukan teman saya ketika saya tanya-tanya tentang batu bacan doko yang sedang ngetrend ini. Saya jadi penasaran dan coba browsing di internet mencari-cari informasi tentang batu bacan doko super yang katanya memiliki harga yang super pula. Dan benar saja, saat saya lihat di situs-situs jual beli online, harga batu bacan doko super memang sesuper namanya, hihi. Saya beralih ke pencarian gambar untuk melihat foto-foto bacan super, wiiih, memang keren dan ciamik bos! Rasanya wajar saja harga yang super tinggi itu disematkan pada batu akik nan indah ini.


Saya pernah lihat dan coba-coba memakai batu bacan doko dengan kualitas yang tergolong sangat baik milik teman saya, Memang bacan doko milik teman saya itu belum mengkristal sempurna, tapi jangan salah, aura yang dimiliki batu ini benar-benar nyata terasa. Warna hijaunya yang khas bacan doko memberikan nuansa elegan, bintik-bintik hitamnya yang masih menjelaga juga ternyata menambah pesona batu milik teman saya itu, bener-bener mantep deh pokoknya. Saya jadi tahu kenapa orang-orang tergila-gila sama batu yang satu ini. Itu baru batu bacan dengan kualitas yang baik, apalagi batu bacan doko super kristal, mungkin saya ngga akan berani untuk hanya sekedar mencoba memakainya, hihi.


Apa yang membuat batu bacan doko super ini begitu istimewa? Tadi sudah saya jelaskan sedikit alasannya, dan masih banyak lagi alasan yang membuat batu bacan doko super menjadi sangat istimewa. Salah satu diantaranya adalah ketersediaan barang yang super langka. Dan lagi batu bacan doko super yang telah mengkristal sempurna menandakan bahwa umur batu ini sangat panjang, karena untuk mengkristal sempurna, bacan doko perlu waktu yang panjang untuk berproses. Jika di ibaratkan sebuah proses bertumbuh, batu bacan doko super yang telah mengkristal sempurna adalah hasil akhir metamorfosa batu asal pulau kasiruta ini, layaknya ulat yang berubah menjadi kupu-kupu indah.
Jika anda salah satu orang dengan kemampuan finansial yang sangat yahud, rasanya mengoleksi batu bacan doko super merupakan sebuah investasi yang sangat bagus. Ya, namanya perhiasan, dari hari ke hari harganya pasti makin mahal, apalagi kian hari ketersediaan batu bacan kian langka. Pokonya batu bacan doko super memang sangat super deh, anda ngga bakal menyesal sudah membeli batu indah ini. 
Baca juga sejarah batu bacan, bacan doko, bacan palamea, tips memilih bahan batu bacan, tips memilih batu bacan berkualitas, dan informasi lainnya seputar batu akik, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment