Home » , , » Macam dan Jenis Batu Akik Sulaiman

Macam dan Jenis Batu Akik Sulaiman


Banyak yang percaya batu akik ini merupakan batu yang pernah dikenakan oleh Nabi Sulaiman AS dahulu kala. Sehingga batu ini dipercaya memiliki banyak khasiat yang dapat bermanfaat bagi para pemakainya. Mulai dari memberikan keberuntungan, perlindungan, kekuatan, hingga dapat membuat pemakai batu ini memiliki kecerdasan yang brilian. Bagi anda yang tak percaya kabar-kabar tersebut, keindahan warna batu akik sulaiman bisa dijadikan alasan mengapa anda menginginkan batu ini.

Sulaiman Daud

Batu akik sulaiman sebenarnya berasal dari sungai di daerah Sumatra. Mengapa disebut batu sulaiman, karena banyak yang percaya batu akik ini merupakan batu akik berjenis sama dengan yang sering dikenakan oleh nabi sulaiman dahulu kala, sehingga batu ini tenar dengan nama batu akik sulaiman. Batu akik indah ini memiliki warna yang unik dan tak dimiliki batu akik jenis lainnya.

Sulaiman Combong

Sulaiman Junjung Drajat

Pembagian macam dan jenis batu sulaiman dibedakan berdasar pada warna yang terdapat pada batu. Beberapa jenis yang terkenal antara lain sulaiman daud, sulaiman kurung, sulaiman wulung, sulaiman susu, sulaiman madu, sulaiman hitam, sulaiman combong, sulaiman kuning, sulaiman mata, sulaiman pancawarna, sulaiman hijau, sulaiman biru, sulaiman junjung drajat, dan sulaiman emas. Setiap jenis batu akik sulaiman memiliki keunikan dan keindahan tersendiri yang membuat batu ini memiliki tempat spesial di hati para pecintanya. Tertarik untuk memiliki salah satunya?

0 komentar:

Post a Comment