Home » , , » Jenis Batu Cincin : Topaz Hijau

Jenis Batu Cincin : Topaz Hijau


Topaz merupakan salah satu batu cincin yang telah populer sejak zaman dahulu kala, namun belakangan setelah fenomena batu akik merebak di Indonesia, popularitas batu topaz kian menanjak. Topaz memang sangat mempesona, dengan pilihan warna yang beragam, serta kemilau yang indah laksana berlian, membuat topaz banyak memikat hati para pecinta batu cincin untuk memiliki salah satu jenis batu cincin yang sangat indah ini. Diantara beragam warna, topaz hijau memiliki tempat tersendiri di hati para pecinta batu permata. Batu topaz hijau sangat cocok untuk digunakan oleh pecinta batu akik kelahiran bulan november.



Batu topaz hijau dengan kualitas super memiliki warna hijau mengkilap serupa permata. Keanggunan batu topaz hijau ini terlihat dari kemilau hijau terangnya saat diberi cahaya. Selain keindahannya yang sangat mempesona, batu topaz juga dipercaya memiliki khasiat kesehatan bagi tubuh. Dan menurut beberapa sumber, batu ini juga memiliki khasiat sebagai penangkal bahaya bagi pemakainya.
Batu topaz hijau sangat populer dan banyak diburu para kolektor, sehingga harga jualnya di pasaran juga cukup tinggi. Jika anda berniat memiliki batu ini, alangkah baiknya untuk teliti dan berhati-hati saat akan membeli batu permata nan indah ini, karena banyak juga batu topaz palsu yang beredar di pasaran.

0 komentar:

Post a Comment